Kajati Jabar Apresiasi Kejari dan Pemda Purwakarta

oleh -50 views

PURWAKARTA, garisjabar.com- Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Jawa Barat Dr. Asep N Mulyana mengapresiasi sinergitas antara Kejaksaan Negeri Purwakarta (Kejari) dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Purwakarta.

Dalam sambutanya, Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Jawa Barat Dr. Asep N Mulyana menyatakan meskipun Kejaksaan dan Pemerintah Daerah berbeda lingkupnya,  namun tidak menutup kemungkinan untuk saling berkolaborasi.

“Sinergitas ini salah satunya mewujudkan pembangunan Klinik Kesehatan Kejaksaan Negeri Purwakarta sebagai upaya menjamin kesehatan, tak hanya bagi pegawai Kejaksaan Negeri Purwakarta, tapi juga masyarakat Kabupaten Purwakarta pada umumnya,”ujar Kajati saat melakukan kunjungan kerja ke Kejari Purwakarta, Selasa (18/1/2022).

Selain itu, tak hanya meresmikan Klinik Kesehatan Kejaksaan, Kajati juga melakukan prosesi gunting pita penanda diresmikannya Pos Satpam Kejari Purwakarta yang telah rampung direnovasi.

“Terus terang saja, waktu dulu saya berkunjung ke Kantor Kejari Purwakarta ini kesannya kurang bersih, bahkan kumuh. Namun, saat ini berkat bantuan Pemerintah Daerah Kabupaten Purwakarta kondisinya jauh lebih baik. Bersih dan asri,” ucapnya. (Rsd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *