Pimpinan DPRD Kabupaten Bogor Resmi Dilantik

oleh -62 Dilihat

BOGOR-Garisjabar.com

Pimpinan DPRD Kabupaten Bogor resmi dilantik, sehingga dapat perhatian khusus dari mantan Ketua DPRD Kabupaten Bogor Ade Ruhandi.Senin (23/9/2019).

Jaro Ade sapaan akrabnya mengatakan, setelah dilantiknya para pimpinan DPRD Kabupaten Bogor yaitu Rudy Susmanto (Gerindra) sebagai ketua, H. Agus Salim (PKS) wakil ketua ke satu, Wawan Hikal Kurdi (Golkar) sebagai wakil ketua ke dua, dan H. Muhammad Romli (PPP) sebagai wakil ketua ke tiga, harus bisa bersinergi dengan pemerintah Kabupaten Bogor.

“Saya pertama mengucapkan selamat, kepada para pimpinan DPRD Kabupaten Bogor, semoga kerjanya sesuai dengan sumpah jabatan yang dibacakan,” ujar Ade.

Jaro Ade, yang sekarang menjabat sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor tersebut berharap, agar para pimpinan DPRD Kabupaten Bogor ini mengedepankan kepentingan negara dan masyarakat. Karena, kata Jaro Ade, bahwa mengemban amanah sebagai pimpinan di DPRD itu tidak gampang.

“Sesuai dengan pengalaman saya, sebagai pimpinan DPRD Kabupaten Bogor itu tidak gampang, apalagi yang duduk di DPRD Kabupaten Bogor ini berbeda partai,” ucapnya. (Rht)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *