Wisata Murah Meriah di Situ Wanayasa Purwakarta

oleh -54 views

PURWAKARTA, garisjabar.com- Situ Wanayasa merupakan salah satu danau atau situ yang ada di Kabupaten Purwakarta. Kabupaten yang terletak di dekat Bandung Barat dan Subang ini memiliki potensi wisata yang menarik untuk dikunjungi.

Selain itu, untuk kamu yang berada di Purwakarta dan ingin mengunjungi tempat wisata, jangan lupa tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku, seperti memakai masker, menjauhi kerumunan, dan mencuci tangan dengan sabun. Bila perlu, segera lakukan vaksinasi.

Hal itu menjadikan situ wanayasa sebagai destinasi wisata yang pas dikunjungi saat akhir pekan. Selain itu, situ wanayasa sengaja ada juga yang secara khusus jarah kemakam Kiyai Igre, untuk masuk kelokasi tersebut cukup membayar tiket 5 ribu rupiah, membayar ayunan 10 ribu sedangkan naik bebek bebekan 20 rebu rupiah.

“Biasanya pengunjung 100 persen dikarena pandemi dibatasi 25 persen,”kata Ahmad Zailani. Selasa (28/9/2021).

Tempat ini jadi salah satu tempat yang terbaik cocok untuk istirahat bersama keluarga juga bisa untuk selfi dan bermain anak-anak. Sehinga pengunjung juga bisa sekadar bersantai menikmati suasana yang menyejukkan.

Menurutnya, kami berharap kepada pemerintah daerah untuk segera membuka wisata di Purwakarta.” karena selama ditutup saat pandemi tidak ada pemasukan untuk memunih kebutuhan sehari-hari,”ucapnya. (Rsd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *