Pemkab Purwakarta Akan Berangkatkan 55 Guru Naik Haji

oleh -47 Dilihat

PURWAKARTA-Garisjabar.com

Halal bihalal dan pelepasan jemaah haji keluarga besar PGRI Kabupaten Purwakarta, yang dilakukan di Yudistira.Rabu (3/7/2019).

Acara ini, dihadiri oleh bupati yang mewakilinya, Sekda Iyus Permana, dan kepala dinas Pendidikan Purwakarta,Purwanto, serta jajaranya.

Organisasi Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Purwakarta,Acara tersebut sekaligus pelepasan calon jamaah haji dan turut di hadiri ratusan guru berbagai sekolah.

Menurutnya,Rasmita, menyampaikan, acara pada hari ini memang bagi PGRI Kabupaten Purwakarta, merupakan rutinitas setiap tahun dilaksanakan selain halal bihalal, namun saja,setiap tahun ada anggota PGRI atau guru yang melaksanakan ibadah haji.

“Jadi bukan hanya tahun ini sudah merupakan agenda tahunan bagi PGRI.”Ujar Rasmita.

Dan alhamdulillah tahun ini ada 55 anggota yang masih aktif, dan kami mengundang ke sini yang masih aktif.dan untuk keberangakatnya itu jadwal nanti dari pemda berdasarkan informasi tangga 8 juli.

Ketua PGRI, Rasmiata, Setiap tahu guru yang berangakat haji, apalagi tidak ada watakingles,”yang watkingles guru masih banyak kami merasa bangga temen temen memeberikan motifasi kepada yang belum berangkat haji.”Kata dia.

“Dan untuk pemberangkatan itu semuanya pemda yang menyelengarakan dak kami hanya interen melepas saja.”Ucap Rasmita.

Ketua panitia pelaksana sekaligus Ketua PGRI Rasmita, mengucapkan terimakasih atas segala bantuan dari para pengurus PGRI sehingga kegiatan tersebut bisa terlaksana dengan baik berkat kerjasama dari banyak pihak.

Hal tersebut, calon jemaah haji nantinya akan di lepas di tajug gede yang akan di berangkatkan sekitar pukul 3.00.wib. pagi dini hari.(Rsd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *