Tenaga Medis Dilarikan Ke Rumah Sakit Bayu Asih

oleh -162 Dilihat
Heri Anwar

Garisjabar.com- Tenaga medis di RSUD Bayu Asih Purwakarta, Kurniawati, dibacok orang tak dikenal di rumahnya di Kampung Munjul Kelurahan Munjuljaya Kecamatan Kabupaten Purwakarta, Selasa (21/4/2020).

Namun itu, suaminya, Ade Dauri serta anak perempuan pasangan itu juga tak luput jadi korban pembacokan tersebut.

Hal ini, salah satu tetangganya Saman (54) korban mengaku mendengar suara minta tolong sekira pukul 02.30. Saat itu, ia melihat tenaga medis yang dibacok yang sudah bersimbah darah.

“Posisi korban tengah merayap keluar pintu rumah sambil minta tolong dengan kondisi sekujur tubuh penuh darah. Kami pun langsung membawanya ke RSUD Bayu Asih Purwakarta,” ujarnya.

Rumahnya tidak begitu jauh dari rumah korban yang juga lokasi kejadian.

“Rumah korban tampak gelap dan warga lainnya pun ikut keluar melihat karena mendengar suara minta tolong,” katanya.

Kasat Reskrim Polres Purwakarta, AKP Handreas Ardian, mengatakan, pelaku membacok korban saat sedang tidur. Pelaku diduga memanjat benteng rumah bagian belakang kemudian masuk ke rumah korban dan mematikan saklar listrik rumahnya.

“Lalu pelaku masuk kamar dan melakukan pembacokan terhadap korban yang berada di dalam kamar tidur,” kata Handreas, di Purwakarta, Selasa (21/4/2020).

Namun, hasil penyelidikan sementara, Lanjut Kasat Reskrim, motif pelaku bukanlan pencurian namun diduga kuat melampiaskan dendam terhadap korban.

“Dalam kejadian ini tidak ada barang korban yang diambil,” ujarnya.

Handreas juga menyampaikan, pelaku saat ini masih dalam proses penyelidikan polisi. Berdasar keterangan saksi, Handreas mengatakan saksi yang merupakan tetangga sempat mendengar suara orang minta tolong dari arah rumah korban.

“Saksi pun datang melihar ke rumah korban gelap dan lalu banyak warga yang datang ke rumah korban. Saksi saat itu posisi merayap keluar pintu rumah sambil minta tolong dengan keadaan sekujur tubuh penuh darah dan kemudian dibawa ke RSUD Bayu Asih,” ucapnya. (Rsd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *