Pembangunan Rumah Sakit Bayu Asih Ditunda Baru 3,0 Persen

oleh -196 Dilihat
Heri Anwar

Garisjabar.com- Progres pembangunan rumah sakit Bayu Asih gedung instalasi rawat ruas inap kelas 3 tahap 2 di Kabupaten Purwakarta baru 3,0 persen.

Pembangunan rawat inap tersebut, ada dua lantai yang akan dibuatkan ruangan tindakan. Baik itu ruangan andminitrasi, dan juga ruangan perawat, namun didalam satu lantai itu ada tiga kamar dan satu kamar untuk sepuluh bet.

Pembangunan rumah sakit ini dimulai sejak per tanggal 1 April 2020 sampai 30 Oktober 2020 yang dikerjakan oleh PT. SANGKURIANG KARYA SEMESTA.

Menurut Dian Priyadi sebagai menejer lapangan mengatakan, pembangunan rumah sakit ini sementara dihentikan dulu karena masih menunggu keluarnya ijin, namun saat ini belum ada maka dari itu belum dikerjakan hanya saja penataan.” Kita masih menunggu, dan juga kita tidak berani kalau belum turun,” ujarnya. Selasa (21/4/2020)

Sambung dia, pembangunan rumah sakit tersebut direncanakan akan rampung pada 3 Oktober mendatang.

Ia menyampaikan, dan persiapan ditengah pendemi Covid-19 sekarang ini bisa ditunda bahkan bisa maju terus.” Tapi mudah-mudahan berjalan lancar karena di saat pademi ini rumah sakit diperlukan,” kata Dian.

Kalau untuk besarnya anggaran tersebut sebesar 12,561. Miliar. Namun, untuk Progresnya pekerjaaan baru 3,0 persen,” Ya karena diberhentikan dulu untuk sementara, kalau selesainya sekitar 7 bulanan juga sudah selesai,” ucapnya. (Rsd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *