Suasana Haru Pisah Sambut Polres Purwakarta AKBP Matrius

oleh -188 Dilihat

Garisjabar.com- Pucuk pimpinan Polres Purwakarta akhirnya diganti. AKBP Matrius secara resmi berganti jabatan dengan Kapolres yang baru, AKBP Indra Sutiawan. Kamis (20/2/2020).

Pisah sambut ini, yang di gelar dihalaman depan Makopolres Purwakarta berlangsung baru ini, Prosesi pisah sambut dimulai tradisi jawa barat yaitu odong-odong.

Namun, saat Prosesi itu berlangusng, seluruh anggota Polres Purwakarta, tak kuasa menahan tangis.

Sehingga, beberapa Bhayangkari yang akan melepas kepergian AKBP Matrius tanpak berkaca-kaca.

AKBP Indra Sutiawan, yang akan menggantikan Kapolres Purwakarta.

Polres Purwakarta, AKBP Matrius, dikenal sebagai pimpinan yang ramah perhatian kepada seluruh bawahanya.

“Selama saya memimpin sebagai Kapolres Purwakar ini, saya merasa masyarakat Purwakarta itu guyub rukun. Selain itu, secara internal, saya merasakan ada kekeluargaan yang terjalin secara solid dan kompak di Mapolres Purwakarta,” ujarnya mengawali sambutannya. 

Menurut, AKBP Indra Sutiawan menyampaikan, tentu akan melanjutkan dan melaksanakan kegiatan-kegiatan yang sudah dilaksanakan.

“Purwakarta itu dikenal someah sudah menjadi aikon kita di Purwakarta, dan nanti kita akan tingkatkan lagi,” kata AKBP Indra Sutiawan.

AKBP Indra Sutiawan, mengucapkan terima kasih kepada AKBP Matrius, kerja kerasnya selama menjadi Kapolres Purwakarta, kemudian mengucapkan selamat menjadi jabatan barunya. (Rsd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *