DBMPR Pemprov Jabar Akan Lelang 90 Paket Infrastruktur

oleh -172 Dilihat
Heri Anwar

 

Garisjabar.com- Kepala Dinas Bina Marga dan Penataan Ruang Provinsi Jawa Barat A Koswara mengatakan masih akan melakukan kegiatan atau paket lelang sebanyak 90 paket di masa Pandemi. Rabu (24/6/2020).

“Masih berjalan dan masih terjalin kontrak, kurang lebih tinggal 6 paket. Jadi dari 90 paket itu dikurangi 6 paket yang sudah berjalan menjadi 84 paket akan diover ke 2021,” kata Koswara saat melakukan Konfrensi Pers di Gedung Sate, Selasa (23/6/2020).

Koswara mengatakan, dalam pengerjaan proyek infrastruktur di Jawa Barat, pihaknya juga menerapkan protokol kesehatan yang berlaku, karena sudah ada keputusan dan kewajiban bagi pihak ketiga atau kontraktor itu.

“Ini kewajiban yang harus dilaksanakan oleh pihak ketiga yang berkontrak, untuk menerapkan protokol kesehatan dalam melaksanakan pekerjaan yang menjadi tanggung jawabnya,” ujarnya.

Sementara, untuk proyek Tol Cisumdawu dan Cigatas, ia mengatakan, pola kegiatan tersebut yakni BUTJ yang mengerjakan, hanya saja kecepatan dan jadwal pengerjaan tol tersebut berubah dikarenakan pandemi.

“Cisumdawu sudah ada kegiatan dari awal lebaran. Kalau untuk Cigatas dari jadwal yang kami peroleh akan masuk lelang investasi,” kata dia.

Menurutnya, semoga pademi ini cepet selesai agar semua bisa dikerjakan dan lancar. “Untuk desaign finalnya sudah dirilis dan dijadikan referensi untuk lelang investasi di akhir tahun ini,” ucapnya. (Frn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *