Berjalan Lancar Anne Hadirkan Saksi di Pengadilan Agama PA Purwakarta

oleh -10 Dilihat

PURWAKARTA, garisjabar.com- Majelis hakim Pengadilan Agama (PA) Purwakarta kembali menggelar sidang cerai antara Anne Ratna Mustika dengan Dedi Mulyadi, Rabu (18/01/2023).

Dalam sidang cerai yang digelar secara tertutup, Anne Ratna Mustika yang menghadirkan saksi-saski.

“Alhamdulillah sidang lancar sesuai harapan kami, dan terima kasih kepada semua pihak terutama kepada hakim yang sudah memimpin agenda sidang dan juga apa yang sudah dipinta sudah kami sampaikan,” kata Anne.

Anne pun akan mengikuti proses persidangan ini sampai selesai.

Pada saat ditanya oleh awak media soal kredibilitasnya Anne Ratna Mustika sola politik kedepan nanti. Kata Anne, biar masyarakat yang menilai kalau pun ada yang terganggu. Namun Anne pun menyampaikan permohonan maaf adalah bentuk sikap berbesar hati banyak pandangan, pendapat, bahkan asumsi dari semua pihak termasuk masyarakat.

“Hari ini, atas nama Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika, menyampaikan permintaan maaf terdalam kepada masyarakat dan semua pihak,”ungkap Anne.

Menurutnya, saya pastikan bukan keputusan yang instan dan bukan keputusan saya tiba-tiba, karena 15 tahun kami menjalankan rumah tangga sangat dalam dan pedih.

Setelah persidangan selesai terlihat Dedi Mulyadi terdiam tidak seperti biasanya selalu percaya diri, namun saat ini Dedi Mulyadi dinilai kurang percaya diri. (Rsd)