Berdampak Virus Covid-19 Ke Daerah Sopir Angkutan Umum Keluhkan

oleh -185 Dilihat
Heri Anwar

Garisjabar.com- Berdampak Virus Covid-19 suasana sepi dirasakan sopir angkutan umum yang biasa mencari penumpang di Kabupaten Purwakarta. Namun, terjadi pasca pemerintah mengeluarkan surat edaran terkait pencegahan virus corona tersebut.

Menurutnya, Eman (49) sopir angkutan kota jalur pasawahan maracang sepi total carena tidak ada satupun penumpang yang naik.

“Iya sepi banget dari pagi, ini enggak biasanya. Kami sudah bolak balik cari penumpang, ya memang sepi,” ujar Eman, Sopir Angkot kota O-8 jurusan Pasawahan Maracang, Selasa (17/3/2020).

Ia mengatakan, karena sudah ada surat edaran dari pemerintah, tidak boleh keluar dan anak-anak sekolah pun diliburkan jadi sepi tidak seperti biasanya.

“Pertama keluar tadi pagi saya keluar dari arah Pasawahan ke sini tidak ada satu orang pun yang naik, bahkan saya sudah dua kali balikan tetap aja tidak ada,” kata dia.

Namun itu, Eman memilih untuk pulang karena sepi tidak ada penumpang yang naiknya,” Iya saya sekarang mau pulang percuma lama-lama di jalan dikira sama yang punya mobil rame dan juga anak istri di rumah menunggu buat makan,” ucapnya. (Rsd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *