SK Pelantikan DPRD Purwakarta Belum Diterima

oleh -58 Dilihat

PURWAKARTA-Garisjabar.com

Sekretariat Dewan Pimpinan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Purwakarta, umumkan pelantikan anggota legislatif baru akan diselenggarakan pada tanggal 6 Agustus mendatang.

Sekretaris DPRD Kabupaten Purwakarta,Suhandi mengatakan, pihaknya belum menerima surat keputusan (SK) dari Gubernur terkait pelantikan DPRD.

“Untuk pelantikannya tanggal 6 Agustus, namun saat ini kita belum menerima SK dari Gubernur,” ujar dia. Kamis (1/8/2019).

Ia mengatakan, terkait pimpinan sementara saat ini pihaknya baru menerima berkas dari partai Golkar dan Gerindra.

“Ya saat ini ada pimpinan sementara dari Partai Golkar dan Partai Gerindra. Namun untuk siapa-siapanya yang akan jadi pimpinan sementara belum diputuskan,” kata Suhandi.

Lanjut Suhandi, terkait pimpinan sementara menunggu keputusan dari pimpinan DPRD saat ini dan keputusan dari partai.

“Nunggu keputusan Ketua, juga dari pembahasan internal partai, untuk penetapan pimpinan DPRD sementara. Nanti Ketua menandatangani berkas untuk pimpinan sementara,” ucap dia.

Saat ditanya soal siapa saja yang akan menjadi pimpinan sementara Suhandi tidak memberikan jawaban.

Dikonfirmasi terpisah, Sekretaris Pengadilan Negri Purwakarta Gegen Diosya mengatakan, pihaknya juga sudah menunggu adanya SK terkait pelantikan DPRD baru dari pihak Sekretariat Dewan.

“Kita juga belum menerima juga SK Gubernur untuk pelantikan DPRD dari Sekretariat Dewan, pasalnya Pengadilan juga banyak agenda. Ini teh jadi atau enggak pelantikan, Kita juga masih menunggu,” kata Gegen Diosya.(Rsd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *