Sepeda Motor Adu Domba Dengan Drum Truk CREC Kereta Cepat

oleh -173 Dilihat

Garisjabar.com- Seorang pengendara sepada motor terlindas mobil dump truck dan terjepit di ban kanan depan, setelah sepeda motornya terjatuh di jalan raya Panglejar Bandung-Purwakarta, Senin (25/11/2019).

Namun, pengendara sepeda motor tersebut terjatuh usai berbelanja di pasar Cikalong Wetan Bandung Barat. Ia saat pulang dengan mengendarai sepeda motor
(T 2840 VV) yang di kendarai korban terjatuh saat menyalip dan menyenggol mobil yang di salipnya sehingga motor tersebut oleng dan menabrak mobil yang berlawanan drum truk CREC.

Drum truk CREC kereta cepat itu, nomor Pol B 19 70 SDD yang di kemudikan oleh saudara Asep Somantri (42) dari arah Purwakarta menuju Bandung, tak bisa lagi menghindar akhrinya melindas tubuh korban.

Korban terjepit di ban depan sebelah kanan drum truk, namun korban di bantu oleh para pengendara yang melintas ikut membantu korban yang terjepit itu.

Menurut, Sopir drum truk Asep Somantri saat di pinta keterangan, motor itu nyalip menyenggol mobil yang di salipnya lalu nambrak mobil saya.

“Iya motor nya kenceng, jadi tempat belanja yang di simpan di belakang nyenggol oleng nambrak mobil saya,” ujar Asep.

Sehingga korban langsung di larikan ke rumah sakit Cikalong, namun saat kejadian belum ada pihak kepolisian. Setelah setengah jam kemudian polisi datang dan mengatur lalulintas.

Pihak Kepolisian belum bisa di pintai keterangan lebih lanjut. (Rds)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *