Ambu Anne, Apresiasi Keluarga Besar Dharma Wanita dan PKK

oleh -64 views

 

PURWAKARTA, garisjabar.com- Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika mengawali aktivitas pada Jumat 5 Maret 2021 dengan olahraga bersepeda di sekitaran kota yang dilakukan bersama sejumlah kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Namun usai bersepeda, Ambu Anne bergabung bersama keluarga besar Dharma Wanita dan PKK Kabupaten Purwakarta untuk melaksanakan kegiatan senam sekaligus melakukan bakti sosial Jumat Berkah dan pembagian masker yang merupakan bagian dari operasi yustisi.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh keluarga besar Darmawanita dan PKK Kabupaten Purwakarta,” kata Ambu Anne.

Ia juga mengapresiasi seluruh jajaran Dharma Wanita dan PKK. Bupati berharap kegiatan rutin tersebut membawa berkah bagi masyarakat. “Saya ucapkan terimakasih atas kontribusinya seluruh jajaran Dharma Wanita dan PKK semoga kegiatan rutin yang dilakukan memberikan keberkahan bagi warga masyarakat Purwakarta,” ujarnya.

Sementara itu, bupati meminta agar semua pihak tetap jaga kesehatan dan jaga diri agar terhindar dari Covid-19. “Terus menerapkan protokol covid-19 dengan 5 M sempga kita diberikan keberkahan,” ucapnya. (Rsd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *