Wanita Paruh Baya Tewas Diduga Korban Jambret

oleh -166 Dilihat

Garisjabar.com- Wanita paruh baya usia (49) tahun tewas di Jalan Raya Pemda, Desa Pasir Jambu, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor diduga korban penjambretan. 

Menurut, salah satu warga sekitar, Herman menyebut peristiwa itu terjadi sekitar pukul 05.00 WIB pagi tadi.Namun itu, tidak ada yang mengetahui secara pasti peristiwa nahas yang dialami korban tersebut.

“Saya juga enggak lihat langsung, pas saya buka (toko) udah ramai banyak polisi juga. Katanya sih ada wanita yang dijambret,” ujar Herman pada Rabu (15/1/2020).

Hal ini, dari informasi yang diterimanya, wanita yang diduga korban penjambretan itu sempat terseret beberapa meter sebelum akhirnya wanita tersebut jatuh di dekat tokonya.

“Informasinya tewas, kayaknya keseret terus jatuhnya di sini nih dekat tokonya,” katanya.

Namun, terpisah, Paur Humas Polresta Bogor Kota Ipda Desty mengatakan, peristiwa itu terjadi saat korban mengendarai motor bernomor polisi F 5925 CV menuju Stasiun Cilebut sekitar pukul 04.45 WIB.

“Informasi dari keluarga, korban naik motor mau kerja menuju Stasiun Cilebut,” ujar Desty.

Sehingga, setibanya di Jalan Raya Pemda korban dijambret hingga terjatuh dari motornya. Korban pun ditemukan warga sekitar tergeletak di pinggir jalan dengan kondisi sudah meninggal dunia.

“Korban luka meninggal di lokasi luka di kepala. Tidak ada saksi langsung yang melihat kejadiannya,” kata dia.

Saat itu, dari lokasi kejadian, polisi mengamakan barang bukti motor korban sementara dompet dan handphone telah hilang.Namun Polisi masih melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mencari pelaku.

“Kita amankan motor korban. Barang yang hilang dompet dan handphonenya,” ucapnya. (Rht)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *