Vidio Viral Kampanye Cakades, Suami Tak Terima Langgar Prokes

oleh -61 views

PURWAKARTA, garisjabar.com– Sebuah video yang memperlihatkan Cakades di masing-masing calon Nomor Urut 1 dan 2 desa Cikumpay, Kecamatan Campaka, Kabupaten Purwakarta, sedang berkampanye dan berkerumun sehingga melanggar prokes viral di media sosial.

Namun pelanggaran protokol kesehatan Covid-19 masih sering ditemukan di desa.

Dalam video yang beredar cakades tersebut berkeliling melanggar protokol kesehatan (prokes) Covid-19 viral di media sosial.

Sementara postingan akun Facebook Ahmad Sanusi, terlihat seorang wanita berbaju kotak-kotak kuning berkerudung hitam yang diduga calon no urut 2 sedang melambaikan tangan di atas mobil patroli.

Sama seperti calon Nomor urut 1 dengan banyaknya para pendukung calonnya.

Sementara, Amor tidak terima yang di pojokan hanya cakades Nomor Urut 2 saja,”kan berkampanye itu calonnya dua Nomor Urut 1 dan 2 itu sama saja,”kata Amor melaui sambungan seluler sambil marah- marah. Selasa (12/10/2021).

Tak hanya itu, kata Amor, kampanye di pasilitasi oleh panitia pilkades dan juga di ikuti 2 calon Nomor Urut 1 dan 2 serta pendukung masing-masing calon.”kalau memang ada pelanggaran dimana calon pelanggarannya kenapa hanya di soroti salah satu calon tidak¬† semuanya,”ucap Amor.

Namun tak semua panitia cakades mengedukasi warganya. Sehingga, pemahaman tentang protokol kesehatan dan informasi tetang Covid-19 tidak merata.

Yang seharusnya wakil rakyat itu mengingatkan dan memberikan contoh yang lebih baik kepada panitia cakades baik itu warganya sendiri. Namun saat ini, Kabupaten Purwakarta Covid-19 masih Level 3. (Rsd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *