Terjadi Kecelakan Bus Kramat Jati Satu Orang Meninggal

oleh -56 Dilihat

KARAWANG- Garisjabar.com

Satu orang meninggal akibat kecelakaan antara BusKramat jati dan truk trailer Scania di Jalan Raya Pangkal Perjuangan, Karawang Barat, Karawang, Jawa barat, Senin (15/7/2019) sekitar pukul 03.40 WIB.

“Korban yang meninggal yakni kenek bus kramat jati, Waryikin (44), warga Dukuh Bandangan, RT 002 RW 009, Desa Pasekaran, Kecamatan Batang, Kabupaten Batang,” ujar Kepala Unit Laka Lantas Polres Karawang Iptu Sabar Santoso,Senin (15/7/2019).

Waryikin mengalami luka pada bagian kepala dan kaki. Ia meninggal saat dalam perawatan medis di RSUD Karawang. Selain itu, peristiwa tersebut mengakibatkan empat orang lainnya mengalami luka-luka.

Menurut Sabar mengatakan, kecelakaan tersebut bermula saat Bus Kramat Jati dengan nopol B 7447 TGA yang dikemudikan Agus Riyanto melaju dari arah Karawang Kota menuju Tanjungpura.

Namun, saat berada di Jalan Raya Pangkal Perjuangan, tepatnya sebelum lampu merah, bus tersebut oleng dan menabrak truk trailer Scania dengan nopol B 9520 GB yang tengah parkir di lajur kiri jalan.

Truk tersebut berhenti lantaran mengalami kerusakan mesin.

“Diduga karena kurang hati-hati, pengemudi Bus Kramat Jati pada saat berjalan diduga mengantuk dan tidak penuh konsentrasi, sehingga terjadi kecelakaan,”ucap Sabar.

Berikut data korban akibat kecelakaan tersebut:

1. Waryikin (44), warga Dukuh Bandangan RT 002 RW 009, Desa Pasekaran, Kecamatan Batang, Kabupaten Batang. (Meninggal).

2. Ida Setiawati (42), Kampung Talahap, RT 003 RT 001, Desa Kutosari, Kecamatan Giringsing, Kabupaten Batang. (Luka ringan).

3. Anwar (43), Kampung Kembangan Kerep, RT 006 RW 002, Meruya Utara, Jakarta Barat. (Luka ringan).

4. Sainah Kartika Dewi (43), Kampung Kembangan Kerep, RT 006 RW 002, Meruya Utara, Jakarta Barat. (Luka ringan).

5. Ngadikem (53), warga Kliro, Desa Dawung, Kecamatan Sambirejo, Kabupaten Sragen Luka ringan.(Hlm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *