Politisi Senior di Purwakarta Dukung Anne Ratna Mustika Jadi Ketua DPD Golkar

oleh -20 Dilihat

PURWAKARTA, garisjabar.com- Sejumlah tokoh Partai Golkar di Purwakarta mendesak Pimpinan Golkar di pusat dan Propinsi yang peduli terhadap Golkar. Namun itu, harus segera merombak kepengurusan Golkar di Kabupaten Purwakarta.

Anne Ratna Mustika dinilai cocok untuk memimpin partai berlambang pohon beringin itu.

Mantan para politisi senior Partai Golkar, Iwan torana mengaku siap untuk mendedikasikan dan menyumbangkan pemikiranya untuk Anne Ratna Mustika jika Anne mau menjadi ketua DPD Partai Golkar di Purwakarta.

“Saya siap turun gunung seandainya Anne Ratna Mustika jadi Ketua DPD Partai Golkar,”Kata Iwan Torana, Kamis (19/01/2023).

Um Sulaeman menambahkan, seandainya Anne Ratna Mustika memimpin Partai Golkar di Purwakarta, itu sangat bagus untuk penyegaran Partai Golkar di Purwakarta.

Menurut Um Sulaeman, Anne Ratna Mustika, bisa merekrut semua generasi. Artinya dari generasi lama, dan generasi baru juga generasi milenial,”Anne sangat mampu untuk itu.Jadi yang kepengurusan sekarang orang nya baru, tapi dibalik baru itu ada orang lama banget yang mengaturnya yaitu Dedi Mulyadi,”ujar Uem.

Um mengatakan, untuk menghadapi pemilu 2024 diperlukan kepengurusan Golkar di Purwakarta yang hebat, Anne sangat memiliki kapasitas apalagi kita tahu, Anne pun jadi Bupati tidak banyak di setir orang, bahkan beliau lebih punya kemampuan pribadi.

Senada dengan kedua tokoh tersebut, Mantan Ketua DPRD Kabupaten Purwakarta, Ucok Ujang Wardi juga mendukung Anne Ratna Mustika seandainya mau memimpin Partai Golkar di Purwakarta. (Rsd)