Peringati 1 Muharram 1441 H 2019 M di Warnai Lomba Qasidah Tingkat Kabupaten Purwakarta

oleh -259 Dilihat

PURWAKARTA-Garisjabar.com

Peringati tahun baru islam 1 Muharram 1441 H 2019 M yang dilakukan di Yudistira Kabupaten Purwakarta.Kamis (5/9/2019).

Acara ini, dalam rangka peringati tahun baru islam 1 Muharram 1441 H /2019 M dan sekaligus loba qasidah tingkat Kabupaten Purwakarta, dihadiri Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika, serta Kepala OPD juga Tokoh Agama dan Organisasi wanita Kabupaten Purwakarta.

Sehingga kegiatan dalam menyemarakkan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1441 H dinyatakan dibuka Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika.

Menurut, Anne, pada sambutannya,perlu kami sampaikan bahwa ada beberapa agenda perlombaan dalam menyemarakkan Tahun Baru Islam, diantaranya pertama, lomba qasidah tingkat Kabupaten Purwakarta.

Anne, mengatakan bahwa seluruh rangkaian perlombaan dalam menyemarakkan Tahun Baru Islam tersebut berjalan dengan baik, sukses, lancar dan meriah.dan Mudah- mudahan satu memutum hijrah ningkatkeun kepada Allah Subhanawataalla.

“Kesidahan ini bagian budaya bagi kita semua, dan juga terima kasih kepada rengrengan panitia juga pengurus sudah melaksanakan dengan baik,” ujar Anne.

Perlombaan qasidah tingkat Kabupaten Purwakarta, akan diumumkan pembagian hadiah untuk para pemenang lomba.

Selain itu, Anne, menyampaikan, ngawujudkeun di Tajug Gede Cilodong ada Perpustakaan Digital dan Musium Peradaban Islam.”Nanti di Tajug Gede Cilodong ada Perpustakan dan musium Digital dan juga buku,” kata dia.

“Jadi baik orang tua atau pun anak-anak boleh belajar ke Perpustakaan Digital di Tajug Gede Cilodong,” ucapnya. (Rsd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *