Momen Pertemuan Anne Ratna Mustika Dengan Airlangga Hartarto di DPP Partai Golkar

oleh -149 Dilihat

PURWAKARTA, garisjabar.com- Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika menghadiri pengajian akbar dalam rangka Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1444 H.Kegiatan ini berlangsung di Kantor DPP Golkar, Jalan Anggrek Nelly Murni, Slipi, Jakarta Barat, Minggu (19/03/2023)..

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto beserta Ketua Umun IIPG ibu Hj. Yanthi Airlangga, jajaran pimpinan dan pengurus serta organisasi lainnya yang didirikan oleh Partai Golkar termasuk Pengajian Al-Hidayah.

Namun kehadiran Bupati Purwakarta yang juga Kader Golkar ini mendapat sambutan hangat dari Ketua Umum DPP Golkar Airlangga Hartanto dan Ketua DPD Golkar Jabar Kang Ace. Bahkan Nama Ambu Anne Ratna Mustika disebut sebut dalam sambutan Ketua Umum DPP Golkar Airlangga Hartanto.

Dalam pertemuan Anne Ratna Mustika dengan ketua Umum DPP Golkar dalam acara pengajian Al Hidayah ditanggapi pengamat kebijakan Publik yang juga mantan Anggota DPRD Purwakarta Agus Yasin.

“Sesungguhnya, bahwa Anne Ratna Mustika memiliki pengakuan yang lebih dan menjadi tamu Istimewa di DPP Partai Golkar.terlebih Anne, sebagai aset kader yang berharga. Itu tidak dipungkiri, selain sarat prestasi dalam memimpin Purwakarta secara tidak langsung memberikan dampak baik bagi partai itu sendiri yang membesarkannya,”kata Agus Yasin.

“Jadi apapun keraguan orang terhadapnya, bahwa jelak tidak akan memiliki kans didorong Golkar, mungkin itu hanya perkataan sekelompok kecil kader maupun pihak lain yang tidak tahu secara ke dalam,” ujar Agus Yasin.

Menurut Agus Yasin, Golkar kelak tidak akan kemana mana karena bisa disaksikan secara jelas. Bagaimana kehadiran Anne Ratna Mustika diacara tersebut menjadi magnet tersendiri bersama Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto. (Rsd)