McDonald Bikin Macet Membuat Warga Kritik & Pengendara Terganggu

oleh -160 Dilihat


PURWAKARTA-Garisjabar.com

Keberadaan McDonald yang berlokasi di Jalan Veteran Kelurahan Nagri Kaler Kecamatan Purwakarta, yang baru saja dibuka mulai menuai kritikan warga masyarakat purwakarta dan pengendara yang melintas ke Jalan Veteran.

Namun, sejak beroperasi hampir sepekan sudah mulai menimbulkan dampak lingkungan. Salah satunya kemacetan hingga beberapa kilometer.

“Ini macetnya sampai di pertigaan depan kecamatan kota, bayangkan makan waktu hingga 1 jam lebih baru sampai Sadang,“ ujar Adit salah satu pengendara yang mau pulang ke sadang serta keluarganya.Minggu ( 6/10/2019).

“Adit ini sangat menganggu, apalagi kalau sampai macet hingga berjam jam. Heran  kok sampai macet gini, kemungkinan karena sistem pengaturan lalu lintasnya yang kurang tepat,” ujar Adit, keluhan.

Senada juga disampaikan Sanusi, warga Cipaisan ini mengaku juga mengeluhkan kondisi lalu lintas yang macet jalur Veteran. Lalin depan McDonald diduga yang sebabkan kemacetan.

“Sebaiknya dikaji ulang terkait dengan ijin lalinya, kenapa sampai menyebabkan kemacetan yang dapat merugikan pengendara,“ kata Sanusi.

Menyikapi keluhan masyarakat, Hari Kristiawan Ketua Gibas Purwakarta di menegaskan jika memang penyebab kemacetan yang terjadi dijalur Veteran karena keberadaan McDonald sebaiknya memang harus dikaji ulang terkait dengan ijin lalinya.

“Kita akan klarifikasi soal keluhan masyarakat ini kepada pihak pengelola McDonald. Jangan sampai keberadan McDonals malah menimbulkan keresahan di masyarakat,” ucap Hari. (Rsd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *