Mayat Laki-Laki Tanpa Identitas Ditemukan dj Pesisir Pantai Muara Ciasem Blanakan

oleh -59 Dilihat
Heri Anwar

Garisjabar.com- Sosok mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan mengambang di tepi pesisir pantai Muara sungai Ciasem Blanakan, Kabupaten Subang.

Mayat laki-laki tanpa identitas tersebut diduga korban tenggelam dengan usia 60 tahun dengan mengenakan celana kolor pendek warna hijau biru.

Namun, untuk menuju lokasi penemuan mayat tersebut, tim SAR gabungan bersama Pol Airut dan Polres Subang, serta Kapolsek Blanakan harus menyisir sungai Ciasem dengan menggunakan perahu untuk menuju lokasi.

Dalam keterangan menurut Iptu Andri Sugiarto Kapolsek Blanakan, mayat ditemukan atas laporan dari para nelayan yang hendak mendarat saat melintas sungai tersebut.

Upaya evakuasi korban cukup dramatis, karena lokasi terdapat banyak akar-akar pohon sehingga Tim SAR beserta lainya harus berhati-hati dalam melakukan evakuasi korban.

“Belum diketahui identitas mayat tersebut, diduga mayat mengambang sudah tiga hari,”kata Iptu Andri Sugiarto Kapolsek Blanakan. Selasa (9/7/2024).

Guna untuk melengkapi penyelidikan, pihak kepolisian bersama Tim Inafis Polres Subang melakukan pemeriksaan awal di Puskesmas Blanakan.

“Untuk selanjutnya akan dilakukan Otopsi di rumah sakit Bhayangkara Indramayu,”ucapnya. (Rsd)