Kerja Sama Diskominfo Menjadi Sorotan Pengusaha Media Anggaran 2, 2 Miliar

oleh -6111 Dilihat
Heri Anwar

Garisjabar.com- Seorang pengusaha media Ahmad Sah sebagai Direktur PT Lensa Media Putra Indonesia mempertanyakan anggaran kerja sama media yang ada di Diskominfo Kabupaten Purwakarta.

Hal ini, menjadi simpang siur dengan persoalan kerja sama media tersebut, karena ketidak transparansi dari pihak Diskominfo itu sendiri.

Namun, anggaran tesebut sebesar 2, 2 Miliar, hingga saat ini menjadi sorotan para pengusaha media yang ada di wilayah Purwakarta.

“Jadi saya mempertanyakan, siapa pemenang lelang sehingga berapa penawaran yang sebenarnya,”kata Ahmad Sah, pada Rabu (12/6/2024).

Menurut Ahmad Sah, sampai saat ini, apakah sudah ada berapa media yang sudah kerjasama. Kalau sudah ada, kenapa beberapa pengelola media masih mempersoalkan kerja sama.

“Masalah ini, saya berharap pihak diskominfo harus segera memfasilitasi dengan pihak pengusaha media atau wartawan yang dari lokal. Minimal terbuka aturan main yang diberlakukan untuk menjalin kerjasama,”ucapnya.

Kenapa demikian, karena setiap keputusan pasti ada konsekuensi. Untuk meminimalisir konsekuensi, ada hak kebijakan pimpinan dalam memberlakukan aturan. (Rsd)