Kejari Minta Selidiki Ambruknya Gedung Dewan

oleh -61 Dilihat


Garisjabar.com- DPRD Kota Bogor meminta Kejaksaan Negeri Bogor untuk membentuk tim investigasi guna menyelidiki adanya dugaan pembangunan yang tidak sesuai spesifikasi atas ambruknya atap plafon gedung baru DPRD Kota Bogor.

Wakil Ketua Komisi III DPRD Kota Bogor Dody Setiawan mengatakan, pihaknya telah menyiapkan tim untuk menyelidiki kasus ambruknya dinding dan atap plafon gedung DPRD Kota Bogor.

Hal ini, investigasi kerusakan gedung dewan perlu cepat dilakukan agar tidak menimbulkan kegelisahan bagi anggota DPRD dan juga masyarakat. Investigasi ini juga sangat penting lantaran biaya pembangunan gedung wakil rakyat ini tak sedikit.

“Selain Pemkot, Kejari dan DPRD Kota Bogor akan melakukan pemeriksaan setiap inci dinding-dinding yang ada di gedung DPRD. “Karena yang rusak bukan dinding loteng saja. Beberapa pintu toilet juga rusak,” kata dia, kepada wartawan di DPRD Kota Bogor. Jumat (1/11/2019).

Sambung Ia, hasil investigasi yang dilakukan Kejari Bogor nantinya akan menjadi acuan langkah DPRD Kota Bogor kedepannya.

“Jika memang ditemukan kejanggalan, DPRD Kota Bogor secara resmi akan melaporkan hasil investigasi itu kepada pihak berwajib,” ucapnya. (Rht)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *