Kejaksaan Negri Purwakarta Bagikan Nasi Kotak Gratis Ke Warga

oleh -168 Dilihat
Heri Anwar

Garisjabar.com- Kejaksaan Negeri Purwakarta, bagikan nasi kotak kepada warga masyarakat di Jalan Taman Pembaharuan (Kemuning).

Kajari Purwakarta, Andin adyaksantoro SH, membagikan nasi kotak ke warga yang melintas di sekitar Jalan Taman Pembaharuan (Kemuning). Hal ini, untuk membantu meringangkan beban hidup selama penanganan wabah Covid 19 (Corona).

Menurutnya, ini sebagai rasa kepedulian Jajaran Kejasaan Negri Purwakarta, terhadap masyarakat yang memang kondisinya terdampak akibat pandemi Covid-19 ini.

Namun itu, selain mendistribusikan nasi kotak gratis untuk masyarakat, ojek online dan pengguna jalan sampai tukang becak, pedagang asongan juga diberi nasi kotak.

“Kita tetap memperhatikan social distancing dan physical distancing. Dalam giat ini memberikan nasi kotak Khususnya Masyarakat Purwakarta, juga para tukang becak, pedangang juga pengendara ojek online dan ojek pangkalan,” ujarnya. Kamis (16/4/2020).

Selain itu, Kajari Andin adyaksantoro SH, himbauan agar warga tetap menjaga pola hidup bersih dan sehat. Sering mencuci tangan setelah berkatifitas agar terhindar dari wabah Covid 19.

“Iya kami mensosialisasikan agar masyarakat menjaga pola hidup bersih dan sehat agar terhidar penyakit,” ucapnya. (Rsd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *