Kapolres Karawang Bagikan 250 Surat Cinta ke Warga

oleh -37 views

 

KARAWANG, garisjabar.com- Polres Karawang turut memberlakukan patroli di seputaran titik-titik rawan di wilayah Karawang. Namun itu, patroli untuk menekan mobilitas warga dan membagikan surat cinta setiap hari mulai pukul .00-00. 06.00 WIB dini hari.

Selain itu, Polres Karawang serta jajarannya akan membagikan surat cinta kepada warga masyarakat Karawang. Namun itu, disela-sela patroli sebanyak 250 surat cinta yang tersebar di 24 Polsek. Sabtu (9/10/2021).

Menurut Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono menyampaikan, surat cinta tersebut dengan cara dimasukan dibawah pintu rumah warga atau diletakan di teras rumah oleh anggota patroli.

Kata AKBP Aldi Subartono, harapanya ketika pagi hari masyarakat mengetahui bahwa Jajaran Polres telah mengunjungi rumahnya.”Sehingga rasa nyaman dan aman akan didapat oleh masyarakat,”kata Polres Karawang AKBP Aldi Subartono.

Tak hanya itu, masyarakat bisa mendapatkan infomasikan kepada kepolisian didalam surat cinta yang diberikan. Namun, didalam surat cinta ini ada himbauan kepada masyarakat misalnya untuk prokes, dan bagaimana untuk menghubungi kepolisian.

“Ini merupakan respon kita dan mengimplementasikan oleh Kapolri yaitu presisi respon kemudian transfaran,”ujarnya.Ju’mat (8/10/2021) malam dini hari.

Selain itu, anggota yang piket hari ini harus melaksanakan patroli, dan saya tekankan surat harus disebar dibeberapa titik dan tidak boleh berdekatan. Sehingga dengan zona yang kita tentukan anggota akan melintas tentunya di zona-zona yang ditentukan oleh perwira piket,”Kata AKBP Aldi Subartono. (Rsd)

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *