Kabareskrim: Amankan Dua Pelaku Penyiraman Novel 

oleh -206 Dilihat


Garisjabar.com- Dua orang diduga pelaku penyiraman air keras terhadap Novel Baswedan. Keduanya, merupakan anggota polisi aktif. Mereka berinisial RM dan RB.

“Kita informasikan beberapa waktu lalu bahwa dari tim teknis telah menemukan informasi yang signifikan dan informasi tersebut kemudian kita dalami, maka tadi malam kami tim teknis bekerja sama dengan Kakor Brimob telah mengamankan pelaku yang diduga melakukan penyiraman terhadap saudara NB,” ujar Kabareskrim Komjen Pol Listyo Sigit, di Mapolda Metro Jaya, Jumat (27/12/2019).

Listyo mengatakan, kedua pelaku yang merupakan anggota polisi aktif itu, diamankan Kamis (26/12/2019) malam.

“Pelaku ada dua orang insial RM dan RB. Polri aktif. Diamankan tadi malam,” kata Listyo.

Namun sementara itu, Karopenmas Divisi Humas Polri Brigjen Pol Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan, kedua pelaku penyiraman ditangkap setelah penyidik Polri melakukan penyelidikan dan penyidikan yang panjang. Termasuk membentuk tim teknis dan tim pakar tersebut.

“Penyidik sudah melakukan olah TKP atau pra rekon sekitar tujuh kali dan juga telah memeriksa beberapa saksi, sekitar 73 saksi dilakukan pemeriksaan. Kemudian kepolisian membentuk tim teknis, tim pakar, dan kemudian kita juga ada kerja sama dengan berbagai instansi seperti forensik,” ucapnya. (Rht)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *