Dapur Umum Keliling Bagikan Nasi Kotak Sekitar Kota

oleh -168 Dilihat

Garisjabar.com- Dapur Umum Keliling Gugus Tugas Covid-19 Purwakarta, sebelumnya membagikan sekitar 250 paket nasi kotak di Pospol Ciganea. Rabu (15/4/2020).

Saat ini, jajaran Polres Purwakarta kembali membagikan nasi kotak sebanyak 300 paket kepada warga yang melintas di sekitar Jalan Jenderal Sudirman.

Dapur umum ini sebagai rasa kepedulian jajaran Polri terhadap masyarakat yang memang kondisinya terdampak akibat pandemik Covid-19.

Namun, selain mendistribusikan nasi kotak gratis untuk masyarakat, ojek online dan pengguna jalan juga diberi nasi kotak.

Kabag Sumda Polres Purwakarta Kompol Arfai Chriesirian mengatakan, program ini dalam rangka mendukung program pemerintah dalam penanggulangan Covid-19.

“Polres Purwakarta sebagai bagian dari Gugus Tugas Covid-19 berupaya mempertahankan asupan nutrisi masyarakat di tengah pandemi,” ujar Chries kepada awak media, Rabu (15/4/2020).

“Kita akan distribusikan nasi kotak untuk masyarakat melalui dapur keliling ini hingga beberapa pekan ke depan. Sasarannya masyarakat yang membutuhkan,” ucap Chries.(Rsd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *