Bupati Cantik Lantik Sekda Purwakarta Norman Nugraha

oleh -127 Dilihat
Heri Anwar

PURWAKARTA, garisjabar.com- Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika melantik dan mengembalian sumpah Norman Nugraha sebagai Penjabat Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Purwakarta di Bale Paseban Pendopo. Rabu (28/9/2022).

Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika dan pimpinan organisasi perangkat daerah serta pejabat lainnya ikut hadir dalam acara tersebut.

Pembacaan SK dilanjutkan dengan pengambilan sumpah jabatan oleh Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika.

Selain itu, dilanjutkan dengan penandatangan berita acara pengambilan sumpah jabatan dan diikuti pengucapan kata-kata pelantikan.

Norman Nugraha sebelumnya menjabat sebagai PJ Sekda kurang lebih enam bulan lamanya.

Menurut Bupati Purwakarta Anne Ratna mustika, Norman Nugraha karena mempunyai tek rekot sangat baik dan pernah menduduki Jabatan tinggi pratama yang sangat startegis.

“Saya optimis bahwa percepatan pembangunan yang di canangkan, karena saya punya waktu satu tahun dan itu bisa terwujud,”kata Anne Ratna Mustika. Rabu (28/9/2022).

Kata Bupati Anne Ratna Mustika, Norman Nugraha terpilih karena hasil panitia seleksi yang di sodorkan kepada kami selaku bupati Norman Nurgraha menjadi urutan pertama dengan nilai tertinggi.

“Saya sangat percaya proses ini kepada panitia seleksi yang sudah dibentuk dan tentu saya harus menghormatinya, kemudian pengajuan untuk rekomendasi dari KASN dan gubenur,”ujarnya.

Menurut Norman Nugraha, terima kasih kepada bupati atas kepercayaan terhadap saya, ini menjadi tugas betul-betul yang harus saya laksanakan dengan penuh rasa tanggungjawab.

“Tadi sudah dengar apa menjadi amanat bupati terhadap saya selaku Seketaris daerah, dan kita punya waktu satu tahun lagi untuk bagai mana proses percepatan pembangunan dan mencapai misi-misi yang sudah ditentukan.”Ucap Norman Nugraha.