Bupati Bogor Akan Tegur Pihak Sekolah Pelajar Ke Jakarta

oleh -197 Dilihat
Heri Anwar

Garisjabar.com- Bupati Bogor Ade Yasin, berjanji akan memanggil pihak sekolah bila masih ada anak didiknya yang sengaja demonstrasi atau unjuk rasa datang ke Jakarta saat pelantikan Presiden nanti.


“Saya tegaskan, saya akan menegur bahkan memanggil pihak sekolah kalau masih ada anak didiknya yang ramai-ramai datang ke Jakarta saat pelantikan Presiden dan Wakil Presiden lusa nanti,” ujar Bupati Ade Yasin usai menghadiri Deklarasi Damai jelang pelantikan Presiden di area Stadion Pakansari Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor. Jumat (18/10/2019).

Hal ini, politisi PPP  juga akan memanggil pihak orang tua murid masing-masing bila anaknya kedapatan ke Jakarta secara bergerombolan saat pelaksanaan pelantikan RI 1 itu di gelar.

“Saya akan panggil juga orang tuanya, karena membiarkan anaknya lolos ke sana,” ujarnya

Ade mengatakan, bagi para pelajar maupun mahasiswa yang ada di wilayah Kabupaten Bogor khususnya, di harapkan dapat cerdas dalam menyikapi berita-berita yang ada di media sosial.

Namun, Ade menilai, saat ini kabar bohong atau hoaks memang semakin memprihatinkan dan kini sudah terus masuk ke kalangan pelajar sebagai targetnya.

“Untuk itu, saya harapkan mahasiswa maupun pelajar bisa cerdas dalam menghadapi isu-isu berita bohong melalui jejaring medsos tersebut. Mari sukseskan pelantikan presiden dan wakil presiden untuk kebaikan indonesia di lima tahun kedepan,” ucapnya. (Rht)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *