Budi Hermawan Gelar Senam Bersama Dengan Ratusan Garda Purwa dan Inibickers Sebagai Dukungan Pencalonan

oleh -34 Dilihat
Heri Anwar

Garisjabar.com- Bakal Calon Bupati Purwakarta 2024, Budi Hermawan, mengadakan acara senam bersama di halaman stadion Purnawarman pada Sabtu, 6 Juli 2024.

Namun, acara tersebut dihadiri oleh ratusan pendukung dari Garda Purwa dan Inobickers Purwakarta, sebagai bentuk solidaritas dalam mendukung langkahnya menuju pencalonan.

H.Budi Hermawan menyampaikan, bahwa kegiatan ini bukanlah acara deklarasi resmi, namun dimaksudkan untuk memperkuat hubungan dengan pendukung yang telah aktif memasang baliho dukungan di berbagai lokasi.

“Saya berharap masyarakat dapat memahami dan mengikuti proses politik yang kami jalani dengan baik,”ujar Budi Hermawan. Minggu (7/7/2024).

Budi Hermawan juga mengakui tantangan ekonomi yang dihadapi masyarakat Purwakarta, meskipun mendapat dukungan yang tinggi dari pendukung.

“Kami berkomitmen untuk terus bekerja keras di seluruh Kecamatan dan Desa Purwakarta, memberikan solusi yang tepat bagi setiap masalah yang dihadapi masyarakat,”kata H.Budi Hermawan.

Sementara visi H.Budi Hermawan untuk memimpin Purwakarta periode 2024-2029 menekankan terobosan dalam pengelolaan APBD yang terbatas, dengan fokus utama pada pendidikan, kesehatan, dan perekonomian masyarakat.

“Kerjasama dengan sektor swasta akan menjadi kunci untuk meningkatkan kesejahteraan bersama,”ujarnya.

Selain itu, yang biasa disapa Kakang Prabu dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) mengatakan, dukungan penuh terhadap Budi Hermawan sebagai bakal calon Bupati Purwakarta.

“Saya yakin visi dan komitmen beliau akan membawa perubahan yang positif bagi masyarakat Purwakarta,” ucapnya.

Menurutnya, dukungan dari berbagai pihak, termasuk Garda Purwa, Inobickers, serta partai besar seperti Golkar, PDIP, Gerindra, dan PPP, semakin memperkuat optimisme Budi Hermawan untuk meraih kemenangan pada Pilkada 2024 mendatang. (Rsd)