Bali United Bantai Persib Bandung di Kandang Maung 2-0

oleh -171 Dilihat

BANDUNG-Garisjabar.com
Persib Bandung vs Bali United pada pekan ke-11 Liga 1 2019 akhirnya dimenangkan Bali United, 0-2. Sejak menit awal, laga yang digelar di Stadion Si Jalah Harupat, Jumat (26/7/2019), berjalan dengan tempo cepat. Bahkan sejak menit-menit awal, kedua kesebelasan saling  serangan.

Namun, petaka datang lebih dini untuk Persib Bandung. Tanpa diduga, tim tamu langsung mencetak gol di menit 2 oleh Lilipaly. Setelah itu, selama babak pertama, tak ada pundi gol tambahan yang dihasilkan kedua tim.

Persib Bandung melakukan pergantian kiper. I Made Wirawan yang sempat terkapar di babak pertama digantikan Aqil Savik. 

Sehingga sejak awal babak kedua, Persib mencoba tampil beda. Peluang Persib di babak kedua muncul di menit 48. Kans kali ini datang dari tendangan bebas, tapi sundulan Ezechiel terlalu lemah. Bahkan, sundulan Ezechiel di menit 51 masih melambung tipis di sisi kanan gawang Wawan.

Hal tersebut,di menit 57, peluang emas kembali hadir untuk Persib. Kali ini Febri Haryadi yang menggocek dan menendang bola di sisi kanan lapang. Namun, tendangannya masih masih bisa ditepis Wawan Hendrawan.

Sementara itu, di pinggir lapangan, Robert Alberts memasukkan Ghozali Siregar untuk menggantikan Esteban Vizcarra di menit 60.

Hingga menit 65, mencoba menembus pertahanan Bali United. Namun, lini pertahanan skuat asuhan Teco itu masih rapat.

Di menit 69, kartu kuning diberikan untuk Ezechiel lantaran melanggar Paulo. Untuk menambah amunisi segar, Persib kembali melakukan rotasi pemain. Kali ini Henhen Herdiana digantikan Abdul Aziz di menit 70.

Namun Aqil Savik melakukan penyelamatan pertamanya di menit 75. Aqil mengamankan tendangan kencang dari Lilipaly usai menerima sepak pojok dari Paulo.

Masih mencoba menekan, di menit 78, Persib masih mencoba kuasai bola. Skuat Baung bandung pun perlahan menekan dari tengah. Tusukan Abdul Aziz hampir disambar Febri. 

10 menit terakhir waktu normal, tim Biru terus menekan tim lawan. Kali ini, upaya hadir dari sepakan mendatar Rene Mihelic namun masih menyamping.

Sehingga, petaka kembali hadir di lima menit waktu tambahan. Spasojevic menambah pundi gol untuk timnya.Hingga berakhirnya waktu tambahan, Persib tak bisa menyelesaikan satu gol pun.(Frn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *