Wakil Ketua DPRD Ineu Bagikan APD Ke Puskesmas Subang

oleh -1 views

Garisjabar.com- Sebagai bentuk aksi peduli Covid-19, Wakil Ketua DPRD Jabar Dr.Hj Ineu Purwadewi membagikan sejumlah bantuan untuk percepatan penanganan pandemi di Kabupaten Subang, diantaranya Masker, Handsanitaser, penyemprotan disinfectan dan Alat Pelindung Diri (APD) yang ditujukan bagi tenaga kesehatan di Puskesmas Palasari Ciater dan Desa Jalancagak Subang. Selasa (19/5/2020).

“Tenaga kesehatan adalah garda terdepan dalam memerangi virus Covid-19. Yang saya lakukan adalah bagian kecil dalam membantu mereka memerangi virus ini. Bantuan ini langsung diterima oleh Puskesmas dan akan segera digunakan untuk melindungi tenaga kesehatan di tempat tersebut dalam memberikan pelayanan penanangan virus Covid-19,” kata Teh Ineu Panggilan Akrabnya dan juga Ketua BMI Jabar ini, saat di hubungi.

Tidak berhenti sampai di situ, kegiatan politisi Fraksi PDI Perjuangan ini berlanjut dengan membagikan sejumlah paket sembako kepada DPC Partai dan Relawan.

“Alhamdulillah, kami bisa membantu sedikit APD kepada tenaga kesehatan dan masker kain kepada masyarakat. Kami berbagi untuk sehat, selain membagikan masker juga kami membagikan Sembako melalui DPC PDI Perjuangan Subang,” kata dia.
 
Ketua DPC PDI Perjuangan Subang Maman Yudia mengucapkan terima kasih atas kepedulian Dr. Hj Ineu atas bantuan sembako kepada struktural Partai dan simpatisan.

“Semoga paket sembako ini bermanfaat bagi teman-teman pengurus dan relawan di Kabupaten Subang,” ucapnya. (Kt)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *