11 Hari Diisolasi Kondis Bima Arya Sudah Membaik

oleh -6 views

Garisjabar.com- Kabar kesehatan Walikota Bogor Bima Arya sedang ditunggu warga. Apakah sudah sembuh membaik atau justru sebaliknya. Kamis (2/4/2020).

Wakil walikota Bogor Dedie A Rahim menyampaikan, kondisi kesehatan Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto paska dinyatakan positif Covid-19 pada 20 Maret 2020, saat ini kondisi terus membaik.

Namun, selama 11 hari Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto menjalani perawatan di ruang isolasi RSUD Kota Bogor. Namun itu, Bima Arya Sugiarto juga sudah mengikuti rapid test.

“Alhamdulillah saat ini pak Bima sudah melaksanakan test dari rapid tesnya alhamdulillah negatif,” ujar Dedie A Rachim saat ditemui di bawah Flyover Simpang Tol BORR saat membagikan hand sanitizer kepada wartawan, Rabu (1/4/2020).

Hal tersebut, untuk memastikan kondisi Bima Arya saat ini, hasil tes swabnya sudah dibawa ke Litbangkes Kementerian Kesehatan agar hasilnya lebih akurat.

“Iya beliau kemudian sudah diambil swab testnya dan swab test ini tetap memerlukan waktu semoga hasil swabnya juga negatif mudah mudahan dalam waktu yang tidak terlalu lama bisa kembali memimpin Kota Bogor, kita doakan semua Insya Allah,” ucapnya. (Rht)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *