Perkembangan Soal Covid-19 Purwakarta Setiap Hari di Informasikan

oleh -20 views

Garisjabar.com- Penangana virus Covid-19 di Kabupaten Purwakarta, sesuai intruksi Bupati Anne Ratna Mustika, setiap hari harus menyampaikan informasi kepada seluruh Warga Masyarakat Purwakarta tetang perkembangan virus Covid-19.

Hari ini, Wahyu Wibisono, sebagai juru bicara menyampaikan, di Kantor Dinas Kesehatan Purwakarta, didampingi Kadinkes Purwakarta, Deni Darmawan dan Kadiskominfo Purwakarta, Ida Hamidah.

Menurutnya, data yang kami terima dari temen-temen Dinas Kesehatan. Call Center Kesehatan untuk ODP di Purwakarta sudah bertambah delapan orang. Namun, kemarin ada 45 orang dan hari ini sudah 53 orang.

“Untuk PDP pasien tersebut dalam pengawasan saat ini bertambah 3 orang dan seluruhnya menjadi 6 orang,” ujarnya. Jum’at (20/3/2020).

Namun itu, Juru Bicara Satgas Covid-19 Purwakarta Wahyu Wibisono menjelaskan, untuk perincian 4 orang di rawat di Rumah Sakit Bayu Asih, 1 orang di rawat di Rumah Sakit Ramahadi, dan 1 orang lagi di rawat Rumah Sakit Tamrin Purwakarta.

Hal itu, dari semua ini menunjukan bahwa virus Covid-19 ini, dari hari ke hari ada peningkatan dan untuk itu kami tidak henti- henti menyampaikan informasi.

“Hari ini pun, mari kita jaga penyebaran virus Covid-19 di Purwakarta dimulai diri kita, dan lingkungan kita, dan juga keluarga kita sendiri,” katanya.

Menurut, Wahyu Saat ini, bahwa Rumah Sakit Bayu Asih menyediakan 50% ruangan rawat antisifasi kasus Covid-19 ini.

Selain itu, Wahyu Wibisono menyampaikan, sudah tersebar di 7 kecamatan yang melapor ke posko dari total 17 kecamatan di Purwakarta tersebut.

“Tujuh kecamatan itu di adalah Purwakarta Kota, Pasawahan, Babakancikao, Jatiluhur, Bojong, Maniis, dan Sukatani,” ucap Wahyu. (Rsd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *