Pengendara Sepeda Motor Terlindas Dump Truk

oleh -4 views

Garisjabar.com- Terjadi kecelakaan sepeda motor di jalan utama Bandung-Purwakarta. Di jalur Ciganea, tidak jauh dari gerbang tol Jatiluhur.

Pengendara motor vixion meninggal ditempat dengan sangat mengenaskan, karena badannya terlindas mobil dump truck hingga tubuhnya berceceran dijalanan.

Sehingga kondisi tubuh pengendara sepada motor vixion hancur, akibat terlindas mobil dump truck. Bahkan, tampak daging segar berceceran di badan jalan. Diduga merupakan potongan-potongan daging tubuh korban yang terlindas oleh kendaraan dump truk tersebut.

Kasat Lantas Polres Purwakarta, AKP. Riki membenarkan adanya kecelakaan di Ciganea atau tepatnya di jalan utama Bandung- Purwakarta Kp. Sulukuning Desa Mekar Galih Kecamatan Jatiluhur.

“Yang terlibat kecelakaan sore tadi sekitar pukul 17.00 WIB ada 3 kendaraan, dua sepeda motor dan satu mobil dump truck,” ujarnya. Selasa (12/11/2019)

Hal ini, adapun kendaraan yang mengalami kecelakaan yaitu motor yamaha vixion bernomor polisi T 4103 ZW, Kendaraan Yamaha Zupiter Z bernomor polisi B 6234 UBL dan mobil Dump Truck bernomor B 9367 KYW.

“Para korban baik yang meninggal maupun yang mengalami luka-luka di evakuasi ke rumah sakit bayu asih,” kata dia.

Namun, untuk korban yang mengalami luka-luka yaitu pengendara dan penumpang motor yamaha zupiter Z, korban luka-luka selanjutnya di rawat di rumah sakit bayu asih purwakarta. (Rsd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *