Pemkab Bogor Tandatangani Nota Kerjasama Unpak Dunia Pendidikan

oleh -4 views


Garisjabar.com- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor menandatangani nota kerjasama dengan Universitas Pakuan (Unpak) Bogor. Kerjasama ini dilakukan untuk menyinergikan dunia pendidikan dengan Pemkab Bogor.


Hal ini, penandatanganan kerjasama ini dilakukan langsung Bupati Bogor Ade Yasin, dan pimpinan Unpak Bogor di Aula Mashudi Gedung FISIB Unpak Bogor.Kamis (10/10/2019).

Namun, Ade Yasin juga mengisi kuliah umum dengan Tema Membangun Kabupaten Bogor yang Berbudaya Berbasis Kearifan Lokal.

Ade mengatakan, sejauh ini, Pemkab Bogor sudah banyak bekerjasama dengan universitas. Sebab, membangun suatu daerah tidak bisa sendiri dan butuh dukungan dari berbagai elemen termasuk dunia pendidikan.

“Hari ini giliran Universitas Pakuan. Saya harap Universitas Pakuan bisa berkontribusi untuk memajukan pembangunan di Kabupaten Bogor,” ujar Ade Yasin.

Namun, ditempat yang sama. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Budaya (Fisib) Unpak Bogor Agnes Setyowati mengatakan, MoU antara Pemkab Bogor dengan Unpak sebagai upaya mempererat dan menjalin silaturahmi yang baik ke depannya.

“Selain itu kita juga dari dunia pendidikan semoga bisa memberikan kontribusi yang nyata untuk kemajuan Kabupaten Bogor,” ucapnya. (Rht)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *